Rabu, 21 Desember 2011

Yang Terkasih

Siang ini aku teringat akan do’aqu yang sempat ku sisipkan nama dia, aku titipkan namanya pada Tuhan, berharap dialah yang Tuhan berikan untukqu.. Tuhan aku tidak tau rencanaMu dan aku tidak tau rahasiaMu, yang aku tau Engkaulah yang memiliki Maha diatas Maha segalanya. Maka izinkan pinta dan harapku ini hanya padaMu yang maha menggenggam kehidupan,

Ya Robb,,
Engkau Maha Tahu kekuatan dan kesiapan setiap hamba, peluklah hati ini disaat kumulai merasa gelisah, dalam penantian penuh kesabaran ini, terkadang Hatiku merasa rindu pada dia insan yang ku cintai dalam diamku...

Ya Rabb..
Biarlah Ku simpul dalam setiap do'a-doa dalam Istikharahku kepadaMU Rasa ini,,, agar kelak Engkau Satukan hatinya dan hatiku yang kan bertaut dan bersemi indah karna Ridho-MU....

Ya Rabb...
Tuntunlah hati hamba agar hanya mau menerima CINTA seorang Insan yang benar-benar Pilihan-MU


dan untukmu yang terkasih baik-baiklah disana. kuatkan dirimu disana karena aku disini tetap menyimpan rasa ini untukmu..

……………….. untuk Terkasih, Evi Alfiyah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar